Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Liani

Kepada Yth. Ibu Liani Rachmadani,

Menanggapi kembali surat balasan Ibu Liani di www.mediakinsumen.com pada tanggal 13 Juli 2019 berjudul “Salah Virtual Account Shopintar Tidak Ada Penyelesaian”, kami telah mencoba menghubungi Ibu Liani pada tanggal 24/08/2019 melalui email layanan pengguna Kredit Pintar (1063614), namun belum mendapat tanggapan kembali dari Ibu Liani.

Kredit Pintar merupakan platform pinjaman dana tunai yang bekerja sama dengan Shopintar, yang di mana pelanggan dapat melakukan pembelian barang dengan cicilan. Semua pembayaran, tagihan, dan jatuh tempo akan berhubungan dengan Kredit Pintar.

Apabila pelanggan mempunyai kedua akun tersebut (Kredit Pintar dan Shopintar), kami sarankan pelanggan melakukan pembayaran jatuh tempo yang terdekat di antara tagihan yang berjalan pada dua aplikasi tersebut.

Terkait kendala yang Ibu Liani alami, mohon untuk merespon melalui email layanan pengguna Kredit Pintar agar kendala tersebut dapat terselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Liani untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Liani, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredit Pintar:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]
Salah Virtual Account Shopintar Tidak Ada Penyelesaian

Saya adalah pengguna Shopintar yang mempunyai tagihan di Shopintar. Bulan Juni 2019 tagihan saya jatuh tempo tanggal 16 Juni. Saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Liani

  • 4 Oktober 2019 - (16:05 WIB)
    Saya tidak menerima email apapun dr kredit pintar tanggal 24 agustus. Justru saya yg mengirim email di tanggal tersebut untuk menanyakan kelanjutannya. (Terlampir screen shootnya).
    Telepon ke call centre jg percuma, jawab nya suruh email karena cs ny katanya hanya untuk pengecekan pinjaman saja masalah penghapusan denda dll dengan pihak terkait lainnya melalui email. Ini kenapa di oper2 gini ya.
    Dr awal dulu janji nya sambil nunggu pengecekan shopintar terkait salah VA , Katanya denda mau dihapus nyata nya malah membengkak, sekarang kredit pintar jg bilang denda mau dihapus tapi denda juga sama justru bertambah..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Liani

KREDIT PINTAR INDONESIA 1 menit
2