Surat Pembaca

Transfer OVO ke BTN Keterangan Gagal tapi Saldo Sudah Berkurang

Tgl 2 Oktober 2019 sekitar pukul 19.00 saya transfer dari saldo OVO ke Bank BTN sebesar Rp2.000.000. Setelah memasukkan password selalu muter-muter dan ada laporan tidak berhasil. Itu saya ulang lagi dan tetap seperti itu, hingga sampai 2-3 kali. Setelah saya kembalikan ke home ternyata saldo sudah berkurang tanpa histori. Saya cek berkali-kali di saldo BTN saya juga tidak masuk.

Saya langsung email CS, disuruh tunggu 2 hari. Besoknya saya telepon CS, disuruh tunggu lagi 2 hari. Tanggal 4 saya telepon CS lagi. CS kali ini memberi masukan untuk melampirkan data-data dan suruh tunggu lagi 5-7 hari kerja. Sudah saya lampirkan dan dapat info 5 hari kerja

Mohon dengan sangat dan minta tolong pihak OVO lebih cepat dalam merespon pengembalian dana. Karena ini dana sangat penting untuk bayar cicilan rumah. Dana yang cukup besar membuat saya kelimpungan ini. Mohon respon cepat.

Arjianita Sekartiara
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Alhamdulillah oleh pihak ovo sudah menyelesaikan masalah ini pada saat saya masih mengajukan surat ini. Tgl 7 pukul 11.04 saldo saya sudah kembali. Terima kasih ovo dan media konsumen atas kerja samanya...