Komplain Indosat Tidak Pernah Bisa Selesai

Laporan di tujukan untuk Provider Indosat Ooredoo.

Pembayaran tagihan indosat pascabayar family selalu berubah-ubah dan naik turun. Tidak seperti informasi yang diberikan ketika daftar yaitu tagihan tidak akan naik dan akan sesuai tiap bulannya dengan Rp. 326.700. Namun dari Indosat tagihan tidak pernah bisa sama selama awal tahunan ini. Dan sudah konfirmasi ke CS via 185 dan Gerai Indosat terdekat tapi tetap tidak ada tindaklanjutnya.

Setiap bulan harus konfirmasi ke 185 karena tagihan naik, disebabkan ada nomor yang tidak dapat benefit diskon. Yang jadi masalah adalah:

  1. 1. Petugas di Gerai Indosat tidak bisa menyelesaikan, dan dilempar untuk menghubungi 185.
  2. CS Indosat atas nama Adit sudah memberikan rincian potongan yang seharusnya saya bayar bulan Oktober ini 89.100 karena ada koreksi selisih di bulan September kemarin namun tidak sesuai.
  3. CS Indosat atas nama Mia Andraini (korlap) sudah memberikan kepastian dalam 1×24 jam tidak akan terjadi kendala serupa namun sampai saat saya post ini saya cek tagihan masih tidak berubah.
  4. Tagihan yang naik dengan data seharusnya cuma Rp326.700 tiap bulannya selisihnya uang ada di mana? Karena tidak ada di deposit aplikasi My IM3 ketika dicek.
  5. Konfirmasi ke CS Indosat untuk komplain selalu ditutup sendiri padahal belum selesai masalahnya, sampai berbulan-bulan dan tiap bulan harus telepon 185 untuk komplain dengan hal yang sama.
  6. Mohon HUMAS Indosat dan tim terkait bisa menyelesaikan hal ini tanpa merugikan pelanggan.
  7. Nomor komplain terakhir yang belum ditangani adalah 1-31770396616

Atas perhatiannya, terima kasih.

Trio Septa Hardika
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Komplain Indosat Tidak Pernah Bisa Selesai

  • 3 September 2020 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Hi kak tolong dong jaringan Im3 untuk maen game di perbaiki masa udah 2 hari ini gak bisa main game jaringan tiba2 naik terus….
    Tapi kalau media sosial yg lain tdk ada gangguan

  • 17 September 2021 - (07:53 WIB)
    Permalink

    Ass buat indosat atas pelayanannya selama ini, namun ada 1 hal yang mengganjal sampai dengan saat ini, mengapa sisa pulsa selalu terpotong dengan sendirinya padahal saya tidak melakukan aktifitas apapun juga, internet sudah dipaketkan ini terjadi kemarin tanggal 16 sept 2021 saya sisa pulsa saya 4700 hari ini saya cek 1600, terus lari kemana selisihnya? Dan ini terjadi setiap waktu setiap ada sisa pulsa???????? Internet sudah aman dipaketkan dan saya tidak mengaktifkan nada dering berbayar, Sangat merugikan saya sebagai konsumen kebayang kan jutaan orang konsumen kejadian seperti ini, mohon tanggapannya karena saya pernah complain juga tidak ada tanggapannya sama sekali, untuk ylki harus segera diusut tuntas permasalahan seperti ini sangat merugikan konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Komplain Indosat Tidak Pernah Bisa Selesai

oleh trio septa hardika dibaca dalam: 1 menit
4