Hadiah Undian Stamp Pesta Discount & Belanja Gratis dari Indomaret Belum Juga Diterima

Dear Tim Indomaret,

Mohon dibantu informasi terkait kejelasan Hadiah Pemenang undian Stamp Pesta Discount dan Belanja Gratis Indomaret. Sebagaimana informasi awal yang disampaikan via link Indomaret dan media sosial Instagram, bahwa hadiah akan dikirimkan maksimal tanggal 10 Oktober 2019. Namun ternyata sampai hari ini masih “zonk”.

Sangat mengecewakan, perusahaan besar sekelas Indomaret tidak bisa konsisten dengan apa yang disampaikan, selain itu pengaduan baik via media sosial ataupun email tidak ada tanggapan. Sementara informasinya paling lambat tanggal 10 Oktober, dan ternyata bukan hanya saya, tapi semua pemenang belum ada pemberitahuan apapun terkait ini, hanya kabar dan info via SMS. Sebagai informasi, akun i-Saku saya sudah berstatus Full Service.

Mohon ditindaklanjuti dengan segera dan berikan konfirmasi terkait keterlambatan pengiriman hadiahnya, jangan “No respon“.

Terima kasih. Salam.

Fatmawati Kasim
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Hadiah Undian Stamp Pesta Discount & Belanja Gratis dari Indomaret Belum Juga Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai Indomaret?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Hadiah Undian Stamp Pesta Discount & Belanja Gratis dari Indomaret…

oleh Fatmawati Kasim dibaca dalam: 1 menit
2