Surat Pembaca

Paket Perdana Telkomsel By.U (HUP Internet) Belum Diproses Sampai Sekarang

Dear HUP Indonesia (Telkomsel – by.U Indonesia),

Saya sudah pesan kartu perdana ini dari tanggal 26 September 2019, dengan metode pembayaran LinkAja seharga Rp50.000. Saya sudah follow-up tentang hal ini via livechat aplikasi, tetapi tanggapannya hanya disuruh menunggu. Hingga sampai saat ini, paket tersebut belum sampai di tangan saya.

Saya berharap dengan adanya surat ini, dari pihak HUP (by.U) dapat memproses pesanan saya, dikarenakan bukan hanya saya saja yang terkena masalah ini, ada juga user lain yang mempunyai problem yang sama seperti saya.

For Your Information: Ini adalah salah satu provider yang baru di Indonesia yang serba digital, yang sekarang sudah berganti nama Telkomsel – by.U yang sebelumnya dalam beta tester-nya diberi nama HUP.

Sekian surat saya, sebagai tambahan informasi kepada para pembaca Media Konsumen, dan kepada HUP Indonesia (by.U) agar sekiranya dapat dibantu penyelesaiannya.

Terima kasih.

Andri Wibowo
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • ID Pemesanan : 12280664167385
    Nomor HP Yang Dipesan : 6285155333556
    No Resi Tidak Bisa Dilacak Info dari admin hup, Belum Di Pick-up Dari Pihak Kurir : 0117581900039313