Kecewa dengan Layanan First Media

Saya pelanggan First Media dengan nomor pelanggan FM11244571. Melalui surat ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya atas layanan yang diberikan FIRST Media, dimana sejak saya berlangganan, ini sudah kesekian kalinya internet yang saya gunakan mengalami gangguan. Setiap saya menghubungi call center, solusi yang diberikan selalu hanya menjawab akan diberikan kompensasi. Masalahnya saya berlangganan ingin menggunakan internet, bukan “KOMPENSASI”. Tolong pelayanan yang tidak profesional ini dapat diperbaiki dengan benar.

Pada saat saya mulai berlangganan, saya diinformasikan kalau ini harus dikontrak selama 12 bulan. Jika berhenti pada masa kontrak, akan dikenakan biaya denda. Namun mengapa pada saat pemasangan tidak diinformasikan bahwa jika berlangganan First Media setiap bulan saya akan emosi karena selalu akan ada gangguan yang tidak jelas?

Surat ini saya kirimkan kepada Perusahaan First Media. Jangan hanya mau customer membayar tepat waktu, tetapi tidak bisa memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan, karena ini bisa membuat Anda ditinggalkan. Lebih baik jangan menjual layanan jika anda sendiri tidak siap memberikan layanan itu sendiri.

Terima kasih.

Jafit Lie
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan First Media

  • 16 Oktober 2019 - (15:41 WIB)
    Permalink

    sayang sekali karena saya tidak mendapatkan solusi atas kendala yang saya sampaikan, artinya SETIAP BULAN harus harap harap cemas karena bisa saya setiap bulan internet saya selalu mengalami ganguan, bagi yang belum tertipu dengan layanan internet ini lebih baik jangan terjerumus sama jualan Kecap First Media.

  • 9 Mei 2020 - (04:39 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi maaf sebelum nya saya pun merasa sangat kecewa dengan pelayanan firstmedia

    Internet di rumah selama 1 bulan mungkin hanya berfungsi total 1 minggu yang aktif bener2 baik fungsinya sisanya 3 minggu setiap hari nya harus cabut atau reset modem secara terus menerus.

    Setiap kali saya coba complain ke firstmedia jawaban nya sedang ada perbaikan.

    Tapi yang saya lihat tidak ada perbaikan apa apa atau tindakan.

    Setelah saya complain lagi jawaban nya sedang ada pemeliharaan bla bla bla yang gak jelas sama sekali, tolong beri tindakan untuk perbaikan jangan hanya ngomong akan diperbaiki atau tunggu 1 – 3 hari yg hasilnya nihil (nol besar)

    Dan tolong di response customer nya jangan didiamkan atau tidak ada info apapun.

  • 20 Januari 2021 - (06:55 WIB)
    Permalink

    Untuk First media, Sekarang setiap pagi area saya putus koneksi, padahal saya Pasang first media harapannya agar saya dapat solusi utk belajar online anak. Saya di Daerah perumnas I, Karawaci baru, Karawaci Tangerang

  • 19 Maret 2021 - (11:03 WIB)
    Permalink

    kompensasi apaan. sekitar akhir bulan 2 kemarin jaringan internet saya mati selama 10 hari karena alasan banjir lah hujan lah. setelah bisa koneksi ehh gangguan lg kadang sehari bisa sehari mati kadang sehari bisa bisa 2 sampai 3 hari mati. alasannya pemeliharaan jaringan lah perbaikan jaringan lah. bayar mah tetap tiap bulan. saya udah langganan selama 9 bulan. lokasi saya di tangerang periuk sangiang. sekarang internet bisa tapi layanan tv kabelnya gak bisa padahal masuk dalam paketan. beginilah enaknya bikin perusahaan abal abal di indonesia. ylki banyak syarat banyak prosedurnya jadi cuma cerita komsumen di lindungin.

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan First Media

oleh jafit lie dibaca dalam: 1 menit
5