Pengiriman CC DBS Bikin Kecewa

Salam,

Singkat cerita bulan Agustus saya apply CC DBS dan pada tanggal 23 September disetujui. Tanggal 24 September saya dapat SMS bahwa CC dalam pengiriman. Saya call CS dikatakan bahwa 14 hari kerja, namun tanggal 3 Oktober saya mendapatkan telepon dari unit pengiriman Bank DBS bahwa CC saya tidak berhasil terkirim karena alamat saya tidak mencantumkan patokan. Dan minta persetujuan saya untuk dikirimkan ke alamat kantor, saya menyetujuinya dan dikatakan proses 7 hari kerja.

Namun karena 7 hari tidak kunjung datang CC saya kembali menghubungi CS dan ternyata dalam sistem masih dalam proses pengiriman ke alamat rumah dan saya diminta menyertakan patokan rumah.

Sangat tidak profesional karena bolak balik menanyakan alamat dan patokan rumah dan kantor tetapi sampai saat ini tak kunjung datang. Dan setelah saya buka media konsumen ada beberapa orang juga yang mengalaminya.
Sungguh mengecewakan.

Citra Lady
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Citra Lady Melia

Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Media Konsumen. Melalui surat...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pengiriman CC DBS Bikin Kecewa

  • 16 Oktober 2019 - (22:40 WIB)
    Permalink

    Untuk DBS Sendiri kurirnya NCS ka, semoga kurirnya bisa nemuin alamat kaka ya,

    Saya dulu cuma butuh wamtu 5hk untuk CC sampai di rumah, kurir sempet ganemuin alamat akhirnya kurir nanya2 ke warga sekitar??

  • 17 Oktober 2019 - (11:26 WIB)
    Permalink

    Memang kurir DBS sangat sangat tidak profesional, alamat yg mudah dijangkau pun tidak tahu. Pengalaman saya 1 bulan baru terima setelah komplain berkali-kali. Padahal kiriman dari online shopping dengan kurir yang berbeda-beda selalu tidak masalah dengan alamat saya.

  • 24 Oktober 2019 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Ini kasus kesekian perihal kurir CC Bank DBS yang ga kunjung datang dengan banyak alasan, dulu saya butuh waktu sampai hampir 2 bulan dr pertama dapat sms kartu DBS disetujui sampai kartu itu sampai ditangan saya.
    Entah sudah berapa kali saya telepon CS Bank DBS soal CC DBS ini.
    Ternyata nyaris setahun masih belum ada peningkatan pelayanan dr Bank DBS perihal kurir.

  • 30 Oktober 2019 - (12:50 WIB)
    Permalink

    cc saya juga blm datang, padahal disetujui sejak bulan agustus. udah sering telp cs tapi masih blm berhasil dikirim

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit DBS?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman CC DBS Bikin Kecewa

oleh Cladmelia dibaca dalam: 1 menit
5