Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Gilang Pratama

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Gilang Pratama di MediaKonsumen.com tanggal 11 Oktober 2019 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Home Credit Indonesia Menagih ke Saudara Tidak Serumah dengan Telepon Tidak Tahu Waktu”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Pada saat ini kami belum dapat memproses dan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan karena keterbatasan data dan/atau informasi yang diberikan oleh Bapak Gilang Pratama. Untuk dapat memproses dan menindaklanjuti keluhan ini, kami mohon bantuan Bapak Gilang Pratama untuk melengkapi data dan/atau informasi yang dibutuhkan dengan menghubungi Layanan Pelanggan kami di 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Layanan Pelanggan Home Credit akan menghubungi dan menindaklanjuti keluhan Bapak Gilang Pratama segera setelah kelengkapan data dan/atau informasi tersebut kami terima. Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Freya P. Laksmono
VP Brand Strategy and Communications
Plaza Oleos lantai 8, Jl. TB Simatupang No.53A, Kebagusan Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit Indonesia Menagih ke Saudara Tidak Serumah dengan Telepon Tidak Tahu Waktu

Saat ini adik saya (nama dapat dikonfirmasi) sedang menjadi nasabah Home Credit Indonesia (HCI). Dan saat ini kemungkinan belum membayarkan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Gilang Pratama

  • 20 Mei 2020 - (09:54 WIB)
    Permalink

    Sama persis dgn yg disampaikan bpk gilang, sudah lbh dr 2 bln ini sy spt diteror home credit tagihan saudara sy. Kq jd kyk saya yg berhutang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Gilang Pratama

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1