Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Banu Prasetyo

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Banu Prasetyo pada hari Rabu, 25 September 2019 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen dengan menjelaskan bahwa proses pengembalian dana (refund) tersebut tidak dapat diproses oleh JD.ID, dan kami juga telah menyarankan kepada konsumen untuk langsung memberikan sanggahan kepada pihak Bank terkait.

Saat ini konsumen juga sudah melakukan sanggahan ke pihak Bank terkait dan sedang menunggu hasil investigasi dari pihak Bank terkait. Sebelumnya konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun JD.ID Dihack Orang Hingga 3 Juta, JD.ID Tidak Mau Bertanggung Jawab

Pada hari Selasa tanggal 3 September 2019 sekitar pukul 21.00 istri saya bercerita bahwa dirinya mendapatkan email terjadi transaksi pembelian...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Banu Prasetyo

  • 4 Februari 2020 - (00:29 WIB)
    Permalink

    Dan sampai sekarang uang sy juga tidak kembali. Jd id hanya berkata sudah tidak bisa membantu. Inilah mnrt saya tidak ada tanggung jawab dr jd.id pdhl jelas2 akun sy dibobol

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Banu Prasetyo

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1