Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Eka Marlina

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Eka Marlina pada hari Kamis, 26 September 2019 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen dan saat ini kami sudah membatalkan pesanan konsumen dan juga kami sudah melakukan pengembalian dana (refund) kepada konsumen pada hari Jum’at, 27 September 2019 yang lalu. Sebelumnya kami juga sudah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kembali perihal ini secara detail, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembatalan Sepihak dan “Leletnya” Pengembalian Dana dari JD.ID, Sangat Mengecewakan!!!!!

Tanggal 9 September sekitar pukul 4 sore saya membuat pesanan di JD.ID untuk 5 barang (2 diantaranya adalah produk pre-sale)...
Baca Selengkapnya