Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bagas

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bagas pada tanggal 07 Oktober 2019 terkait keluhan IndiHome Buat Berita Acara Instalasi Fiktif dan Palsukan Tanda Tangan Calon Konsumen.

Menanggapi surat pembaca Bapak Bagas perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan dari Bapak Bagas, dapat kami sampaikan bahwa kami telah melakukan pengecekan dan kroscek di lapangan dengan petugas, terdapat dua pelanggan yang mengajukan registrasi layanan IndiHome di hari yang sama, saat pencatatan manual alamat ada miss informasi, namun hal ini segera kami atasi dan solusikan, baik administrasi maupun teknis. Untuk saat ini permintaan layanan IndiHome telah kami penuhi dan sudah berfungsi dengan baik. Hal ini telah kami konfirmasi melalui telepon dan Bapak Bagas menyatakan layanan IndiHome telah berfungsi dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih, Jl.Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Indihome Buat Berita Acara Instalasi Fiktif dan Palsukan Tanda Tangan Calon Konsumen

Assalamualaikum wr. wb., Selamat siang, Pada awalnya, saya ditelepon oleh Nexmedia dan ditawari untuk migrasi ke Indihome dengan harga Rp215.000/bulan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bagas

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bagas

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1