Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Fadly Tri Ariansyah

Kepada Yth. Bapak Fadly Tri Ariansyah, Menanggapi surat Bapak Fadly di www.mediakonsumen.com pada tanggal 22 Oktober 2019 berjudul “Masalah Salah Transfer...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Masalah Salah Transfer Kode Virtual Account Kredit Pintar dan Pembobolan Akun Shopintar

  • 22 Oktober 2019 - (15:29 WIB)
    Permalink

    Dibantu gimana , saya belum dihubungi bisa ke nomer 0821 3010 6378

    Terimakasih

  • 23 Oktober 2019 - (09:06 WIB)
    Permalink

    Seharusnya Kredit Pintar bertanggung jawab terhadap mitra afiliasinya, dan tidak sembarangan memilih mitra afiliasinya. Karena uang saya masuk ke Account Bank atas nama Kredit Pintar. Jadi saya minta team Kredit Pintar dan Shopintar berkeordinasi . Syaa sudah telpon dan hubungi shopintar tidak saya teteap harus membyar kembali ditambah tagihan pulsa yang bukan saya lakuakan. sya keberatan karena saya sudah membayar sesuai tagihan.

    Kedua masalah keamanan di shopintar dan sistem Virtual Account dari kedua pihak benar benar tidak sesuai standard OJK, karena aacount sya bisa diakses orang lain, keslahan vortual accoutn seharusnya transaksi ditolak .jika kedua hal tersebut tidak di selesaikan akan saya laporkan ke pihak berwajib.

    Terimaksih

  • 22 April 2020 - (15:36 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth,
    Bapak Fadly Tri Ariyansah,

    Terima kasih telah menggunakan Shopintar.

    Terkait dengan surat yang Bapak Fadly tulis pada http://www.mediakonsumen.com pada 22 Oktober 2019 dengan judul “Masalah Salah Transfer Kode Virtual Account Kredit Pintar dan Pembobolan Akun Shopintar” seperti pada email yang kami kirimkan dengan nomor pengaduan 273512 dan untuk dana tersebut saat ini telah kami bantu kembalikan ke rekening terdaftar sehingga untuk saat ini kami menganggap kendala tersebut telah selesai.

    Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu Bapak Fadly.
    Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Fadly untuk senantiasa tetap menggunakan produk Shopintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senanghati kami siap membantu Bapak Fadly, silakan menghubungi Shopintar melalui:
    Email: cs@shopintar.app
    Twitter: @shopintar
    Facebook: @shopintar
    Instagram: @shopintar
    Hotline: (021) 5025-1717

    Hormat kami,

    Customer Service Shopintar Indonesia

 Apa Komentar Anda mengenai Shopintar dan Kredit Pintar?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Masalah Salah Transfer Kode Virtual Account Kredit Pintar dan Pembobol…

oleh Fadly Tri Ariansyah dibaca dalam: 1 menit
4