Surat Pembaca

Garansi Produk Elektronik di ACE Hardware

Saya membeli produk elektronik dari toko ACE Hardware di Manado Indonesia. Saya membeli alarm asap yang dengan jelas menyatakan garansi 10 tahun pada kotaknya. Saya mencobanya dan mengembalikannya, tetapi toko ACE Hardware mengatakan garansi ini tidak berlaku. Jika tidak berlaku, jangan tulis di kemasannya!

Toko-toko di Indonesia tampaknya hanya memberikan garansi selama 30 hari. Ini adalah iklan palsu, jika Anda menjual barang dan jelas menyatakan garansi 10 tahun. Satu lagi iklan yang terkenal adalah: garansi seumur hidup. Apa artinya itu di Indonesia?

Jeremy Barnes
Manado, Sulawesi Utara


Catatan Redaksi: Surat ini ditulis dalam Bahasa Inggirs dan diterjemahkan oleh redaksi. Berikut ini adalah isi surat yang dikirimkan oleh penulis: I buy from your store in Manado Indonesia. I purchase smoke alarms that clearly state 10 year warranty on the box. I try and return it and the store says this warranty does not apply. If it doesn’t apply dont keep the packaging !! The stores in Indonesia seem to only grant warranty for 30 days, this is false advertising when you sell an item and it clearly states 10 year warranty. Another famous one is lifetime warranty. What does that mean in Indonesia!!!

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Jeremy H Barnes