Surat Pembaca

Layanan Pengiriman SiCepat Sangat Buruk

Selamat pagi,

Nama saya Erwin Permana Yusup, saya salah satu pelanggan e-commerce Tokopedia. Pada tanggal 20 Oktober 2019 saya melakukan pembelanjaan di situs Tokopedia dengan nomor invoice INV/20191020/XIX/X/383480050 dan mau mencoba dengan pengiriman SiCepat BEST dengan nomor resi: 000217317311. Baru kali ini saya menggunakan jasa pengiriman SiCepat. Dengan harapan sesuai namanya bisa melakukan pengiriman secepat mungkin.

Tapi ternyata kekecewaan yang saya dapatkan. Sampai dengan tanggal dikirimkannya email ini (tanggal 28 Oktober 2019 ) tidak ada pengiriman sama sekali. Berarti sudah 8 hari lewat dari yang dijadwalkan. Sudah berapa kali saya menghubungi CS by phone dan hanya janji-janji palsu yang saya dapatkan.

Bukan harga barangnya yg saya masalahkan, tetapi kredibilitas SiCepat yang saya pertanyakan? Apakah masih layak menyandang nama SiCepat jika pelayanannya sangat LAMBAT.

Salam,

Erwin Permana Yusup
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: