Surat Pembaca

Jaringan Internet Wifi Indihome Sudah 3 Hari Tidak Dapat Tersambung

Manajemen Indihome Yth,

Bersama dengan surat ini saya pelanggan Indihome dengan no. pelanggan 146361100490, untuk kesekian kalinya saya ingin melaporkan gangguan internet yang tidak dapat tersambung. Sudah 3 hari internet di kantor saya mati, terhitung sejak sabtu tanggal 26 Oktober 2019 hingga hari Senin tanggal 28 Oktober 2019, jaringan internet di tempat saya tak kunjung diperbaiki.

Saya sudah mencoba melakukan pengaduan dengan datang ke kantor Indiehome, pengaduan via telepon maupun via aplikasi my Indihome, tetapi sampai dengan surat pengaduan ini saya buat, teknisi belum juga datang, perlu diketahui bahwa keberadaan internet sangat penting bagi saya yang berprofesi sebagai kontraktor swasta internet dibutuhkan untuk mengikuti lelang pekerjaan secara online, membuat laporan pajak, dsb.

Sebagai konsumen saya merasa SANGAT DIRUGIKAN dengan lambatnya penanganan Indihome dalam menindaklanjuti keluhan konsumen, ini bukan kali pertama saya mengajukan keluhan seperti ini, padahal saya sudah melakukan perubahan paket menjadi 30 Mbps, tetapi harga yang saya bayar per bulannya tidak sesuai dengan pelayanan yang kami dapatkan. Jadi saya mohon pihak Indihome untuk sekiranya memperhatikan lagi untuk pelayanan terhadap konsumen.

Beny Priatman
Kab. Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya udah sebulan lebih tiap jam 7 sampai jam 10 an koneksi lemot sekali. Ngomong ke CS cuma bilang "sedang ada pemeliharaan jaringan". Dikira konsumen itu idiot apa sampe maintenance tiap hari sampe sebulan lebih. Yakin kalau ada internet fiber lain masuk wilayah saya langsung saya drop ini indihome tanpa kompromi. Dan katanya sih bulan depan bakal masuk mnc play.