Pelayanan Mengecewakan Metropolitan Land Cibitung

Saya Putri Suci Budi Lestari, konsumen METLAND CIBITUNG. Saya melakukan pembelian 1 unit rumah di Cluster Pesona Jepang, Metland Cibitung pada bulan Desember 2017 (mulai DP). Pembayaran yang saya lakukan adalah dengan CASH KERAS selama 1 tahun, dan sudah LUNAS pada bulan Desember 2018.

Namun sampai saat ini, 28 Oktober 2019, saya BELUM PERNAH dipanggil untuk melakukan tanda-tangan APAPUN, dengan alasan proses antrian BPHTB lah, tunggu validasi lah, tunggu antrian lah (entah antrian apa lagi). Padahal pernah dijanjikan akan dipanggil bulan Juli.

Saya sangat kecewa karena saya sudah melakukan pelunasan, tetapi belum mendapat bukti yang kuat akan kepemilikan rumah tersebut. Apakah prosesnya benar-benar selama itu?

Mohon kepada pihak Metland Cibitung untuk memberikan tanggapannya segera.

Putri Suci Budi Lestari
Jakarta Utara


Catatan redaksi, diperbarui 7/11/2019, 13:40 WIB. Penulis menyatakan persoalan di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak terkait, sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Metropolitan Land Tbk. atas Surat Ibu Putri Suci Budi Lestari

Kepada Yth, Ibu Putri Suci Budi Lestari Konsumen Metland Cibitung – Cluster Pesona Jepang Salam hangat dari PT. Metropolitan Land...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pelayanan Mengecewakan Metropolitan Land Cibitung

  • 31 Oktober 2019 - (15:00 WIB)
    Permalink

    emang metland cibitung ga profesional. proses pembatalan saya aja sampai 1 bulan ga ada proses kelanjutannya sama sekali.

    • 1 November 2019 - (15:18 WIB)
      Permalink

      Tapi alhamdulillah, sekarang saya sudah mendapat kepastian terkait AJB.
      Terima kasih kepada Metland Cibitung atas fast response-nya.

  • 30 September 2020 - (22:28 WIB)
    Permalink

    Selamat malam… saya konsumen cluster de azzura. Saya beli rumah chas bertahap. Lunas tahun 2017. Smpai skrng blm ada informasi tnda tangan. Dulu pernah dijanjikan bulan januari 2018 untuk dipnggil dan seterusnya… hanya jnji janji saja. Smpai tahun 2020 blm ada kbr untuk ajb. Beli rumah kya beli krupuk tnpa adany bukti kepemilikan rumah.

 Apa Komentar Anda mengenai Metroland Cibitung?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Mengecewakan Metropolitan Land Cibitung

oleh Putri Suci Budi Lestari dibaca dalam: 1 menit
3