Tiket.com Sudah Bayar tapi Tidak Terima Kode Booking

Tanggal 29 Oktober 2019 saya sudah bayar ke tiket.com dengan ID pemesanan: 90647460, untuk tiket pesawat rute Batam – Jogja, penerbangan tanggal 10 November 2019, pesawat Sriwijaya Air, waktu berangkat pukul 13.05 WIB, harga Rp1.081.277.

Sekitar pukul 11.00 WIB saya sudah transfer di ATM BCA. Saat mau konfirmasi, saya cek di My Order, status pesanan saya menjadi “belum melakukan pembayaran”. Sudah saya chat melalui whatsapp CS-nya, jawabannya hanya disuruh menunggu aja terus. Sampai pukul 2 siang pesanan saya kedaluwarsa.

Saya chat lagi dibilangnya menunggu lagi. Kecewa sampai sekarang duit gak balik tiket pun gak ada. Sumpah kecewa, karena nyari duit itu bukannya gampang, meski 1 juta kecil bagi kalian, tapi besar bagi kami.

Pertama pengen banget pakai tiket.com karena iklannya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, trus pas cek harga juga paling murah dibanding yang lain serta bisa double promo. Eh taunya merasa dikecewakan, duit gak balik tiket pun gak balik ??????. Kok bisa Raffi dan Gigi mau? Padahal anakku meski 1 tahun kalau udah buka Youtube mereka seneng banget. Tapi begini jadinya kecewa sama semuanya, mana itu duit suami lagi. Suami gak marah tapi ya sayanya juga gak enak hati, susah payah suami cari duit eh malah begini. Apalah salahku pada suami? ?????

Sri Rahayu Peni Nedawala
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Sri Rahayu Peni Nedawala

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 29 Oktober 2019 yang ditulis oleh Ibu Sri Rahayu Peni Nedawala berjudul “Tiket.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Untung suaminya baik, gak pake marah2..hehe. ? Sabar aja mbak, kalo udah komplain di sini biasanya segera difollow up masalahnya. ?

    • Iya mas sabar , selama ini beli tiket di aplikasi online lain seperti traveloka gak seribet ini malah kalau udah bayar langsung otomatis masuk kode booking nya
      Eh baru pertama pakai malah begini, lihat di google juga ternyata sudah banyak kemarin" yg komplaim dengan kasus yg sama
      Huhuhu kembalikan uang ku atau terbitkan tiket ku
      Itu aja kok mau nya gak lebih ?????