Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Ditolak karena Nomor HP Pascabayar

Yang terhormat Bank Mega Pusat,

Saya Ayu Lestari dari Denpasar, ingin menyampaikan keluhan mengenai pengajuan kartu kredit Bank Mega saya yang TIDAK APPROVED dikarenakan nomor HP pascabayar (menurut informasi dari pihak marketing Bank Mega). Padahal saya tidak pakai kartu pascabayar.

Tolong kepada pihak Bank Mega kiranya dapat mengecek kembali data saya, dimana saya lampirkan semua data secara lengkap, juga rekening koran yang list-nya cukup bagus BI Checking saya juga skor 1. Ini merupakan pengajuan kartu kredit pertama saya, dimana saya sangat berharap besar untuk dapat di-APPROVE dan dapat saya pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Terima kasih mohon informasi selanjutnya dari Bank Mega.

Ayu Lestari
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Ayu Lestari

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Ayu Lestari di mediakonsumen.com (30/10), “Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Ditolak karena...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Itu alasannya ngasal kali...
    Di mana-mana pelanggan pascabayar jelas lebih terjamin kredibilitasnya, karena (1) pasti data alamat, e-mail dll sudah tercatat & terverifikasi (karena dibuat ngirim tagihan setiap bulan) & dengan kata lain: bukan tergolong orang yang setiap kali habis pulsa beli nomor baru & rutin membayar bulanan (baca: punya pendapatan rutin sehingga mampu bayar per bulan) karena begitu nunggak otomatis nomor terblokir (gak seperti beli pulsa yang bisa milih kapan mau ngisi & berapa nominal pulsanya); dan (2) rata-rata pengeluaran pelanggan pascabayar lebih besar daripada pelanggan prabayar, karena paket2 di pascbayar rata-rata lebih mahal daripada di prabayar (harga promo2 lebih banyak di prabayar daripada pascabayar). Saya tahu ini, karena saya pelanggan pascabayar.

    Dengan kata lain, pake nomor pascabayar bisa dibilang "separo punya telepon rumah."
    Lagian ngapain juga analisa KK pake jenis nomor pelanggan, selama bisa dihubungi ya no problem kan.
    Kalau alasannya "gak punya telepon rumah," nah itu masih lebih masuk akal, walaupun di zaman now ini kalau kriteria-nya "harus ada telepon rumah" ya bisa stagnan pertumbuhan nasabah KK nya...

    Kalau ini KK pertama & yakin performa keuangannya cukup bagus, coba apply ke BeCAk.
    Btw, kalau membaca perbandingan jumlah komplen yang ada di sini, jelas Mega menang telak dengan banyaknya yang komplen. Jadi saya kira tidak ada ruginya coba apply yang lain.

  • mana ada apply kartu kredit ditolak gara² no telp pasca bayar.
    saya pake kartu HALO, pengajuan kartu kredit CIMB Niaga, BCA & BNI disetujui semua.