Surat Pembaca

Gagal Pasang karena ODP Penuh, Teknisi Indihome Lambat

Sudah hampir satu Minggu saya mendaftar tapi belum juga dipasang alasannya teknisi ODP full kemudian langsung pergi tanpa ada usaha sedikitpun untuk mencari solusi.

Saya sudah menunggu selama 5 hari untuk pemasangan di rumah saya tapi alasannya teknisi ODP full dan akan ditambah menjadi 16 tapi sampai sekarang tidak ada. Saya sebagai pelanggan baru merasa dipermainkan dan dibohongi katanya pemasangan 3 hari kerja kini sudah hampir 6 hari

Saya harap Indihome dapat melayani pelanggan dengan baik dan dapat memberikan solusi yang cepat jangan hanya mengundang pelanggan kemudian diam tanpa pemasangan dan saya harap pemasangan di rumah saya ditindaklanjuti nama saya Labengnga alamat, Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Sidenreng Rappang, Kecamatan Tellu Limpoe, Kelurahan Amparita. Jalan Bau Massepe Amparita.

Labengnga
Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar