Tanggapan DANA atas Surat Bapak Wahyu Firmansyah

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Wahyu Firmansyah yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 30 Oktober 2019 dimana akun DANA Bapak Wahyu Firmansyah telah dapat menikmati promo-promo dari DANA, selain itu kami juga memberikan edukasi kepada Bapak Wahyu Firmansyah mengenai syarat dan ketentuan promo yang terdapat pada aplikasi di DANA, dan kami berharap kepada setiap pengguna DANA untuk mengetahui dan mengikuti ketentuan yang terdapat pada aplikasi DANA maupun www.dana.id/promo.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Wahyu Firmansyah. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Promo Diskon Pembelian Pulsa di Aplikasi DANA

Saya kecewa dengan pihak DANA, setiap keluhan tidak pernah ditanggapi dan ujung-ujungnya malah menyalahkan pengguna aplikasi tersebut. Sudah banyak konsumen...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Wahyu Firmansyah

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0