Kecewa dengan Pesanan KlikIndomaret dan Pelayanan Indomaret

Saya melakukan pesanan di KlikIndomaret tanggal 1 November 2019 dengan nomor pesanan A11B6VD77. Ada kesalahan dalam pengiriman pesanan yang seharusnya Lays Nori 120 gram tapi yang dikirim Chitato 120 gram.

Saya sudah menghubungi customer service 1500280 dan bilang akan diteruskan ke pihak toko tapi sampai detik ini juga tidak ada konfirmasi dari pihak toko. Dan malam harinya pun saya juga ke toko tetapi respon pegawainya biasa saja dan malah melayani pelanggan lain, padahal saya berdiri di depan kasir dekat kaca.

Memang begini ya pelayanan Indomaret kepada konsumen? Saya baru paham.

Yudo Grahono Suhariyadi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indomaret atas Surat Bapak Yudo Grahono Suhariyadi

Menanggapi keluhan Pak Yudo Grahono Suhariyadi di www.mediakonsumen.com “Kecewa dengan Pesanan Klikindomaret dan Pelayanan Indomaret “ (3/11), atas nama Manajemen...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Kecewa dengan Pesanan KlikIndomaret dan Pelayanan Indomaret

    • 5 November 2019 - (06:40 WIB)
      Permalink

      Sudah diklarifikasi oleh tim indomaret dengan datang ke rumah dan masalahnya sudah clear

  • 25 Maret 2020 - (08:46 WIB)
    Permalink

    Saya belanja di klikindomaret pada hari selasa tgl 24 Maret 2020 sekitar pukul 17.45. Hingga hari ini Rabu 25 Maret 2020 pukul 08.45 pesanan belum juga sampai namun di status pemesanan pesanan sudah diterima (tidal jelas siapa yang menerima). Pada aplikasi tidak ada pilihan bantuan yg memandai, sedangkan Hotline Indomaret tidak bisa dihubungi dengan alasan himbauan pemerintah.

    Jadi hingga saat ini uang sudah transfer tapi belanjaan tidak kunjung sampai dan tidak ada konfirmasi sama sekali dari pihak indomaret. Sangat mengecewakan ??

    • 26 Maret 2020 - (21:44 WIB)
      Permalink

      Saya juga memesan di klikindomaret tanggal 21 maret 2020, diaplikasi tertulis bahwa estimasi pengiriman 2-5 hari, tapi sampai hari ini 26 maret 2020 barang belum sampai juga dan status pesanan di aplikasi belum dalam pengiriman serta tidak ada konfirmasi dari pihak klikindomaret mengenai pesanan saya

  • 27 Maret 2020 - (10:22 WIB)
    Permalink

    saya kecewa bangt sama klik indomaret
    toko grand wisata 2
    knp yng nerima atas nama nisa alazizah
    sudah jelas harusnya darsini julianti
    dan alamat sudah tertera

    tolonk siapapun bisa hubungan saya dengan toko tersebut

    • 28 Maret 2020 - (15:32 WIB)
      Permalink

      Pesanan saya juga di batalin sepihak sama klik indomaret, tanpa pemberitahuan dulu. Dana belum masuk juga.

  • 27 Maret 2020 - (13:40 WIB)
    Permalink

    Ternyata indomaret banyak juga yang komplain?mana tanggapan dari manajemen indomaret

  • 8 Juni 2020 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Mohon ditindak lanjuti @indomaret, karna saya sudah kirim sms pengaduan tidak ada tanggapan. Saya belanja di Klik Indomaret , dengan no pesanan A2047JYC7. Karna di Semarang sedang diberlakukan PKM terkait pencegahan Covid19, banyak jalan ditutup, termasuk jalan arah ke toko indomaret dimana saya pesan ambil klik indomaret, sehingga saya terlambat ambil 1 hari dari waktu yang ditentukan. Tapi ternyata barang yang saya pesan katanya tidak bisa diambil dengan alasan saya terlambat ambil, saya Minta uang refund jika memang tidak bisa mendapatkan barang, tapi sudah melalui sms dan datang ke toko, tidak ada tanggapan yang membantu. Mohon bantuannya, Terimakasih ??

  • 16 Agustus 2020 - (03:21 WIB)
    Permalink

    Saya kecewa dgn pelayanan indomart.. saya mau byr listrik d indomart pake kartu debit. Tiga kaii pelayan toko menggesek kartu atm saya.. saya brtanya malah saya d marahi.. gmn ni

 Apa Komentar Anda mengenai Klikindomaret?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pesanan KlikIndomaret dan Pelayanan Indomaret

oleh Yudo - dibaca dalam: <1 menit
10