Masalah Promo Diskon Promo Pulsa di Aplikasi DANA

Pada tanggal 22 Oktober 2019 saya dapat notifikasi dari Dana bahwa ada promo diskon pulsa 50% maksimal potongan Rp10.000 ribu. Nah di situ saya langsung beli pulsa yang Rp25.000, pas mau dibayar muncul keterangan: “Sayang sekali, vocermu belum bisa digunakan“.

Setelah ada keterangan tulisan itu saya langsung hubungi pihak DANA di twitter. Eh pas dicek akun DANA saya sama pihak DANA bahwa akun DANA saya katanya akun Dana saya tidak sesuai syarat dan ketentuan Dana kata CS Dana di twitter. Padahal akun DANA saya sudah sesuai ketentuan Dana. di mana saya gak pernah log in di device lain, gak pernah log out log in, dan saya hanya punya 1 akun DANA.

Padahal dari awal saya bikin akun DANA saya lancar-lancar saja dapat nikmati promo-promo dari Dana. Suka dapat vocer & dapat cashback dari DANA. Namun pada pertengahan bulan Oktober akun DANA saya sudah tidak dapat menikmati promo-promo dari Dana setelah dinyatakan oleh pihak dana bahwa akun DANA saya tidak sesuai S&K.

Kalau memang benar saya melanggar, tolong pihak Dana memberikan bukti karena sebelumnya tidak ada masalah. Tolong dengan sangat solusi dari Dana, terima kasih.

Nana Supriatna
089660***112
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Nana Supriatna

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Nana Supriatna yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Promo Diskon Promo Pulsa di Aplikasi DANA

oleh Nana Supriatna dibaca dalam: 1 menit
0