Paket Kiriman SiCepat Belum Diterima, tapi Status Tracking “Delivered”

Pada tanggal 4 November saya membeli aksesoris handphone di Bukalapak, dan pada tanggal yang sama sudah dikirim oleh penjualnya di Bukalapak, dengan nomor resi SiCepat: 000362286895. Status resi terus berjalan dengan normal, dan pada malam hari tanggal 5 November 2019 status tracking berubah menjadi sudah diterima oleh Ibu Mudji dengan keterangan orang serumah. Padahal pada tanggal 5 November 2019 saya seharian ada di rumah, dan keluarga saya tidak ada yang bernama Ibu Mudji.

Mohon kiranya pihak SiCepat bertangggung jawab atas kelakuan kurirnya yang buruk, yang tidak mau mengantar paket ke alamat penerima tetapi status dirubah menjadi delivered. Hati-hati para pembeli atau penjual online untuk tidak menggunakan kurir SiCepat, karena sudah rahasia umum dengan kelakuan kurirnya yang bekerja dengan buruk.

Terima kasih untuk Media Konsumen yang telah memfasilitasi suara para konsumen.

Widiantoro
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Paket Kiriman SiCepat Belum Diterima, tapi Status Tracking “Delivered”

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Paket Kiriman SiCepat Belum Diterima, tapi Status Tracking “Deli…

oleh ian dibaca dalam: 1 menit
4