Penyelesaian Komplain oleh BNI dan BNI Life

Sehubungan dengan surat pembaca yang saya tulis sebelumnya, Bank BNI dan BNI Life telah merespon dengan sangat baik.

Setelah melalui korespondensi melalui call center dan surat elektronik, pihak customer service BNI Life atas nama Ibu Tita sudah menjelaskan kepada saya mengenai transaksi pendebetan di rekening saya, yang ternyata tidak lebih hanya kesalahpahaman antara saya dengan petugas kredit di BNI Cabang Jombang yang kurang lengkap dalam memberikan keterangan.

BNI cabang Jombang juga sudah menghubungi saya melalui Bapak Yudha, dan menyampaikan permintaan maaf karena ketidaknyamanan yang saya alami dan menjelaskan mengenai mekanisme pendebetan rekening BNI.

Saya sampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pihak BNI Life dan BNI Cabang Jombang yang telah menanggapi dengan cepat keluhan saya. Dengan demikian, maka masalah pendebetan rekening BNI saya oleh BNI Life sudah selesai.

Semoga BNI dan BNI Life terus dapat meningkatkan pelayanan dan terus berkontribusi bagi Indonesia.

Terima kasih.

Adhe Ribut Prastyo
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

4 komentar untuk “Penyelesaian Komplain oleh BNI dan BNI Life

  • 6 November 2019 - (12:00 WIB)
    Permalink

    Case: Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Adhe Ribut Prastyo
    Menanggapi pemberitaan Bapak Adhe Ribut Prastyo di mediakonsumen.com, pada pada tanggal 4 November 2019 perihal “Merasa Dirugikan oleh BNI Life Insurance“, dengan ini kami sampaikan:
    1. Pada tanggal 4 November 2019 BNI Life langsung berusaha menghubungi Bapak Adhe Ribut Prastyo namun nomor telepon sulit dihubungi, kami langsung memberikan tanggapan segera di Media Konsumen untuk meminta nomor Bapak Adhe Ribut Prastyo yang bisa dihubungi;
    2. Pada tanggal 6 November 2019, BNI Life coba menghubungi dan berhasil menghubungi Bapak Adhe Ribut Prastyo dan menjelaskan bahwa:
    – Pendebetan sebesar Rp. 921.000 merupakan kewajiban pembayaran premi Asuransi Jiwa Kredit atas nama Bapak Adhe Ribut Prastyo;
    – Atas penjelasan tersebut Bapak Adhe Ribut Prastyo telah memahami, mengerti dan menerima penjelasan dengan baik.

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Adhe Ribut Prastyo, atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Adhe Ribut Prastyo untuk senantiasa tetap menjadi nasabah setia BNI Life dan menggunakan produk BNI Life.

  • 6 November 2019 - (16:02 WIB)
    Permalink

    Ini Twitter BNI CC terkesan fast response, tapi sekaligus juga terkesan bot atau sekedar copas.
    Bahkan SP tentang konfirmasi masalah terselesaikan pun dikasih balasan template standar…

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Life Insurance?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penyelesaian Komplain oleh BNI dan BNI Life

oleh adhe_prastyo dibaca dalam: 1 menit
4