Fast Response Metland Cibitung, Keren!

Pada tanggal 29 Oktober 2019, Saya pernah menulis surat terkait keluhan saya kepada Metland Cibitung. Dan pada tanggal 30 Oktober 2019 pagi, langsung direspon oleh Metland Cibitung. Saya sangat mengapresiasi tindakan Metland Cibitung yang sangat cepat dalam menanggapi keluhan konsumen.

Saya langsung dijadwalkan untuk penandatanganan AJB pada 6 November 2019. Setelah mendapat penjelasan langsung dari pihak Metland dan Notaris kemarin, ternyata ini hanya miscommunication.

Dari penjelasan tersebut, saya menangkap ternyata proses legalitas ini memang memakan cukup banyak waktu. Hanya saja seharusnya dari pihak Metland menjelaskan time schedule-nya, seperti proses pengecekan pajak berapa bulan, proses ke BPN berapa bulan, dsb sehingga konsumen mempunyai acuan yang jelas mengenai proses pembelian rumahnya (terutama konsumen yang payment-nya cash) dan juga agar tidak terjadi kesalahpahaman seperti ini lagi. Tapi overall saya PUAS atas pelayanan dan fast response-nya Metland Cibitung.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak Metland Cibitung & Metland Pusat atas kerjasamanya. Semoga Metland Cibitung menjadi lebih baik lagi dan semakin sukses di masa mendatang.

Thanks & best regards,

Putri Suci Budi Lestari
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Metland Cibitung?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Fast Response Metland Cibitung, Keren!

oleh Putri Suci Budi Lestari dibaca dalam: 1 menit
0