Kecewa LinkAja Tidak Bisa Digunakan di SPBU Jalan Pramuka

Saya pengguna Linkaja dan tertarik untuk bertransaksi pada merchant SPBU Jalan Pramuka untuk mendapatkan promo cashback sebesar 25%. Saya sudah cek syarat dan ketentuan serta memastikan bahwa SPBU tersebut dapat menerima pembayaran menggunakan Linkaja.

Pada hari ini, saya datang ke SPBU pada pukul 18.34 dan mengisi penuh tangki mobil saya dengan harga Rp182.000. Namun ketika saya ingin melakukan pembayaran dengan menggunakan LinkAja, petugas SPBU tertawa dan menjawab bahwa LinkAja tidak dapat digunakan. Padahal saya melihat dengan jelas mesin berlogo LinkAja ada di setiap meja dekat tangki penampungan bensin.

Kemudian saya tanya, “Bukankan itu mesin LinkAja?” lalu dia menjawab “Iya betul… susah masuknya, susah koneksinya… gak bisa dipake“. Saya agak geram karena melihat mesin tersebut menyala, namun petugas malas/enggan menggunakan mesin tersebut.

Tolong dong ditindaklanjuti. Buat apa promo jika tidak dapat digunakan? Jelas-jelas SPBU Pramuka tercantum dapat menerima pembayaran LinkAja, mesinnya ada, namun tidak dipergunakan.

Terima kasih.

Nindya Nastiti
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Nindya Nastiti

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Ibu Nindya Nastiti saat bertransaksi dengan aplikasi LinkAja di...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kecewa LinkAja Tidak Bisa Digunakan di SPBU Jalan Pramuka

  • 7 November 2019 - (15:19 WIB)
    Permalink

    wkwkwkwk… tengsin banget dong diketawain. pasti dipikir petugas SPBU-nya, “dasar pemburu diskonan”. padahal dia sendiri palingan yang gaptek, gak tau cara gunain alat transaksi pake Linkaja

  • 7 November 2019 - (18:58 WIB)
    Permalink

    Kemungkinan lain, memang koneksi ke LinkAja nya yang susah/bermasalah, bikin repot petugas, apalagi kalau petugas cuma sedikit & yang ngantri banyak.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa LinkAja Tidak Bisa Digunakan di SPBU Jalan Pramuka

oleh Nindya Nastiti Puspitasari dibaca dalam: 1 menit
2