Surat Pembaca

ATM BRI yang Sering Tidak Berfungsi

Saya adalah salah satu nasabah BRI sudah hampir 3 tahun. Tapi selama 3 tahun itu saya merasa pelayanan BRI khususnya bagi nasabah yang menggunakan ATM tidak begitu baik. ATM BRI sering kali kita temui rusak atau kehabisan uang.

Seperti contoh cabang BRI di jalan AH. Nasution no 318 di seberang kampus UIN Bandung, di sana terdapat empat ATM, namun sering sekali saya temui hanya satu atau dua yang berfungsi. Kadang juga yang katanya berfungsi tapi hanya bisa untuk setor tunai, tidak untuk tarik tunai.

Kerusakan ATM yang sering terjadi sangat membuat jengkel dan kesal. Apalagi awal bulan yang biasanya mahasiswa mendapat uang bulanan maka harus mengantri panjang untuk tarik tunai di ATM BRI. Apalagi dari empat ATM tersebut yang berfungsi hanya satu/dua.

Saya sering sekali mendapati ATM tersebut dalam upgrade operasional, walaupun saya tidak begitu mengerti apa masalahnya. Tapi keluhan ATM BRI yang sering kali tak bisa digunakan ini akan berdampak pada nasabah BRI itu sendiri pada kemudian hari. Semoga BRI lebih memerhatikan kenyamanan nasabah untuk kedepannya.

Farras Devo Agrivina
Jl. Raya AH Nasution
Kel. Cipadung, Kec. Cibiru Kab. Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

Penulis
Farras Agrivina