Surat Pembaca

Permohonan Reschedule Pembayaran Kartu Kredit CIMB Niaga dengan Dicicil

Nama saya Renny Julianty. Saya memiliki kartu kredit CIMB Niaga dengan nomor kartu 5481 17** **** 7797, sudah 6 bulan saya tidak bisa bayar tagihan kartu kredit CIMB Niaga saya dikarenakan saya sedang kesulitan keuangan dan ada KTA lainnya. Saya bukannya kabur dari Bank CIMB Niaga, saya sudah minta coba reschedule dengan cara dicicil, tapi katanya gak bisa.

Ada syarat DP yang besar dari pembayaran minimum, sisanya baru bisa dicicil. Lalu ditawarkan untuk yang diskon 50 persen dari tagihan. Minimum aja saya gak mampu bayar apalagi pembayaran sekaligus, meskipun didiskon. Kalau ada dana, saya juga mau, tapi saya gak ada dana. Saya bingung, malah pernah saya ditelepon sama desk collector dan bilang kalau saya maling nanti anaknya jadi maling.

Sedih sih, orang saya mau bayar, tapi saya minta dibantu dengan cara dicicil dan dipermudah. Cuma di Niaga yang agak susah buat diminta reschedule. Mohon ada tanggapan baik dari pihak CIMB Niaga.

Terima kasih.

Renny Julianty
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Renny Julianty

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Renny Julianty yang berjudul: “Permohonan Reschedule Pembayaran Kartu Kredit CIMB Niaga dengan Dicicil” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar