Tanggapan Cashwagon atas Surat Bapak Ahmad Zain

Kepada Yth. Bapak Ahmad Zain,

Menanggapi laporan dari Bapak Ahmad Zain yang dimuat melalui Media Konsumen pada 23 Juli 2019 yang berjudul “Modus Penipuan oleh Oknum Cashwagon?” kami atas nama Cashwagon Indonesia ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Ahmad Zain alami.

Sebagai tindak lanjut dari laporan tersebut, kami ingin menginformasikan bahwa keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Zain sedang dalam proses investigasi dari tim terkait untuk segera mengatasi kendala yang Bapak Ahmad Zain alami. Kami mohon kesediaan Bapak Ahmad Zain untuk berkenan menunggu proses penanganan yang sedang dilakukan oleh tim kami.

Untuk membantu proses penanganan yang lebih maksimal, kami juga mohon kesediaan Bapak Ahmad Zain untuk menginformasikan Nomor Kontrak serta Nama Lengkap Anda melalui email kami di customercare@cashwagon.id. Besar harapan kami permasalahan yang sedang Bapak Ahmad Zain alami dapat terselesaikan sesegera mungkin.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Ahmad Zain yang senantiasa menggunakan produk Cashwagon. Jika masih ada hal yang Bapak ingin tanyakan, kami dengan senang hati siap membantu. Silakan menghubungi Customer Service Cashwagon melalui:

Telepon: 021 – 50858788 / 021 – 50858789
Email: customercare@cashwagon.id
Fitur Live Chat di http://bit.ly/KontakKamiCWI
Facebook : facebook.com/cashwagonidn
Instagram : Instagram.com/cashwagonid

Hormat Kami,

Customer Service Cashwagon Indonesia
Oleos 2 Building Lantai 3 Zona A, Jl. Kebagusan I, Kebagusan, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Modus Penipuan oleh Oknum Cashwagon?

Perlu diketahui sebelumnya, saya beberapa kali melakukan pinjaman di cashwagon.id (via website, bukan aplikasinya) dan selalu lancar. Kebetulan hari ini...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Cashwagon atas Surat Bapak Ahmad Zain

  • 9 November 2019 - (08:47 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi.
    Terima kasih banyak sebelumnya. Hanya saja sebenarnya masalah ini sudah selesai keesokan harinya. Dimana saya langsung memberi komentar pada surat pembaca saya.
    Dan pihak costumer care pun sudah menghubungi saya pada (kira-kira) tanggal 5 agustus 2019.
    Sekali lagi ini murni kelalaian dan kesalaham saya sendiri. Dan saya meminta maaf apabila dengan adanya hal ini menjadi hal yang kurang berkenan
    Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Cashwagon?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Cashwagon atas Surat Bapak Ahmad Zain

oleh Cashwagon Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1