Tanggapan DANA atas Surat Bapak Nana Supriatna

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Nana Supriatna yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 07 Nopember 2019 dimana saat ini Akun DANA Bapak Nana Supriatna sudah dapat menikmati promo-promo dari DANA kembali, selain itu kami sudah memberikan edukasi kepada Bapak Nana Supriatna mengenai syarat dan ketentuan promo yang terdapat pada aplikasi DANA. Kami berharap para pengguna untuk mengetahui dan mengikuti ketentuan promo yang terdapat pada aplikasi DANA maupun website www.dana.id/promo.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Nana Supriatna. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Promo Diskon Promo Pulsa di Aplikasi DANA

Pada tanggal 22 Oktober 2019 saya dapat notifikasi dari Dana bahwa ada promo diskon pulsa 50% maksimal potongan Rp10.000 ribu....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Nana Supriatna

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0