Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Sinarmas atas Surat Ibu Sri Redjeki

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ibu Sri Redjeki di mediakonsumen.com pada tanggal 7 November 2019 berjudul “Saldo Tabunganku Bank Sinarmas yang Dijanjikan Tidak Ada Biaya Habis, Sudah 1 Tahun Lebih Komplain Tidak Ada Jawaban“. Sebagai informasi pada hari jum’at, 8 November 2019 pkl. 14.15 WIB. Kantor Cabang Bank Sinarmas Semarang Gang Tengah yang diwakili oleh Pimpinan Cabang Bpk. Handoko beserta Ibu Natalita telah melakukan pertemuan dengan Ibu Sri Redjeki perihal penyelesaian saldo Tabunganku.

Dalam pertemuan tersebut Nasabah menyampaikan bahwa saldo tesebut sangat berharga sehingga Nasabah tetap memohon penggantian saldo yang telah terpotong tersebut. Bank Sinarmas menyetujui untuk dilakukan penyelesaian dengan mengganti saldo yang terpotong secara penuh dan Nasabah telah menerima penggantian dana atas saldo yang telah terpotong dari ketiga rekening yang dimiliki sejumlah Rp450.000,- .

Dengan adanya pertemuan tersebut maka komplain perihal saldo terpotong telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh Bank Sinarmas dan Nasabah.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kesetiaan Ibu Sri Redjeki untuk senantiasa tetap menggunakan produk dan layanan Bank Sinarmas.

Hormat kami,

Corporate Secretary Bank Sinarmas
Sinar Mas Land Plaza
Jl. M.H Thamrin kav 51, Menara 1, Lantai 1 & 2
Jakarta 10350 – Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Saldo Tabunganku Bank Sinarmas yang Dijanjikan Tidak Ada Biaya Habis, Sudah 1 Tahun Lebih Komplain Tidak Ada Jawaban

Saya membuka rekening Tabunganku di Bank Sinar Mas saat expo di Semawis Semarang, dengan janji tidak ada biaya admin apapun....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih utk pengertiannya, dan sudah saya terima
    Sy tidak alan meminta, jika tidak dijanjikan saat pembukaan. Salam;