Surat Pembaca

Shopee yang Lama Responnya

Saya penjual di Shopee. Pada tanggal 04 November 2019 saya melakukan top up OVO sebesar Rp250.000 ke nomor 085740690744 dengan menggunakan BRI Mobile (BRIVAI). Pihak pembeli meminta dana kembali setelah berhasil di-top up.

Kenapa Shopee meragukan bukti saya yang real dari bank dan dari OVO. Di sini saya seolah-olah dipojokkan dan dimintai bukti terus. Pembeli yang sudah ngomong kasar dan sudah mencemarkan nama baik saya, didiamkan. Yang jelas nomor tersebut penipu, sengaja mengganti nomor OVO lain setelah nomor 085740690744 berhasil di-top up.

Untuk Shopee, mohon dana segera dilepas ke saldo penjual saya dan bisa melacak penipu itu (anonymous_famous).

Nurul Nuryani
Probolinggo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Surat keluhan diatas agak membingungkan, penjual kok top up ke pembeli dan pembeli meminta dana kembali setelah berhasil di-top up. Selanjutnya, penjual minta dana untuk dilepas ke saldo penjual.

    Anehnya, kenapa penjual melakukan top up ke pembeli yang disangka penipu? Mungkin Shopee juga gak paham dengan kasus diatas!