Surat Pembaca

Penggunaan Nama Nasabah Palomak Artha Mas Cabang Cilegon untuk Kasbon yang Akibatkan Kurang Sisa Gaji ke Nasabah

Kepada Yth Pimpinan PALOMAK ARTHA MAS

Salam Sejahtera, Selalu Berkembang

Sejak menjadi Nasabah Palomak Artha Mas Cabang Cilegon;

Nama :Mulyadi
NBA : 023.0121.000879
Tipe Anggota : Anggota Biasa

Semua kekuasaan pemotongan cicilan sepenuhnya dipegang pihak Artha Mas cabang Cilegon. Nasabah sudah melakukan konfirmasi namun tidak ada titik terang. Pihak Artha Mas Cabang Cilegon melakukan pembiaran yang mengakibatkan kerugian untuk nasabah, seperti: tidak adanya invoice dari Pihak Artha Mas Cabang Cilegon yang bisa disesuaikan dengan rekening koran dari gaji nasabah dan berapa yang seharusnya diberikan untuk nasabah

Adanya kasbon senilai Rp15 juta yang tidak pernah diakui nasabah. Tanggal berapa dilakukan kasbon dan ke rekening siapa? Tidak ada kejelasan dari pihak Palomak Artha Mas cabang Cilegon dan kejelasan tentang tidak penuh saat dapat pinjaman nasabah sebagai anggota biasa.

Kemajuan Koperasi Simpan Pinjam Palomak Artha Mas ditentukan dari hal-hal yang kecil terus berkembang dan menjadi nomor satu di Indonesia.

Mohon bantuan untuk dapat diselesaikan.

Salam

Mulyadi
Pulo Ampel, Serang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
kak_ozaq