Langganan Paket Data XL Xtra Combo untuk Setahun, Tapi Tidak Setiap Bulan Di-Top Up

Saya sangat kecewa dengan pelayanan XL yang tidak ada tanggapan sama sekali. Saya membeli paket data XL: Xtra Combo 12x 10GB + 10GB setahun, dimana setiap bulan harusnya secara otomatis XL top up paket data saya. Saya membeli paket tersebut seharga 800 ribu rupiah, tapi kenyataannya paket data saya akan diperpanjang 185 hari lagi?

Saya melaporkan hal ini melalui email customerservice@xl.co.id dengan nomor tiket c23197214. Janjinya 1×24 jam, tapi ini sudah hari ke 3, setiap saya email tidak ada respon sama sekali. Saya sangat kecewa dengan XL. Provider sebesar XL tapi pelayanan kelas teri. Uang saya sudah kalian terima untuk pembelian paket data selama setahun, tapi saya tidak menerima paket data tersebut sebagaimana mestinya. Di-follow up terus menerus, tidak ada jawaban.

Tolong direksi XL tindak tegas kepada karyawan XL yang tidak becus kerjanya. Untuk masalah kecil seperti ini saja kalian tidak bisa bergerak cepat. Jangan sampai hal ini saya perpanjang seperti kasus asuransi Alianz.

Saya hanya minta XL tidak menipu customer-nya seperti ini. Jual produk yang bener! Kalau bermasalah cepat ditanggapi, bukannya diacuhkan berhari-hari seperti ini. Ini masih masalah kecil, masalah kecil saja kalian no respon, apalagi masalah besar!

Dewinta Novia F
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Langganan Paket Data XL Xtra Combo untuk Setahun, Tapi Tidak Setiap Bulan Di-Top Up

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Langganan Paket Data XL Xtra Combo untuk Setahun, Tapi Tidak Setiap Bu…

oleh Baby Zein Shop dibaca dalam: 1 menit
2