Penagihan Kartu Kredit AEON

Yth. AEON,

Semoga melalui Media Konsumen ini keluhan saya lebih didengarkan. Saya pemegang kartu kredit Aeon, dari tahun 2017. Saat ini saya menunggak bulan November ini, jalan 17 hari. Alasan saya menunggak karena masih fokus urus kesehatan saya dulu, bolak-balik ke RS. Namun saya kecewa dengan cara penagihan debt collector AEON yang seakan tidak peduli, mau nasabah sakit atau gimana.Debt collector seperti menekan nasabah.

Perlu digarisbawahi, saya disini telat 17 hari, bukan telat yang berbulan-bulan, denda dan bunga pun saya bayarkan. Namun kenapa seakan tidak mau mengerti? Alasan mau tutup buku, tapi jika nasabah sakit atau mungkin nasabah sakit keras apakah kalian akan menekan juga?

Saya juga yakin AEON paham cara penagihan, dimana ada waktu 90 hari. Apakah saya sudah melewati batas waktu 90 hari tersebut? Saya harap AEON bisa lebih peduli lagi dengan nasabah.

Riza Izzati
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Riza Izzati

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Riza Izzati di Mediakonsumen.com tertanggal 18 November 2019 dengan judul: “Penagihan Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Kartu Kredit AEON

riza izza 1 menit
0