Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Bambang Setiawan

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya, surat pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 16 November yang ditulis oleh Bapak Bambang Setiawan perihal transaksi Serbu Seru di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Serbu Seru Bukalapak Tidak Komitmen ”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Terkait kendala yang dialami oleh Bapak Bambang Setiawan, kami sudah mencoba untuk melakukan konfirmasi secara langsung melalui sambungan telepon. Kami informasikan produk serbu seru tersebut sudah diproses pengiriman dan barang serbuan tersebut sudah diterima oleh Bapak Bambang Setiawan secara langsung. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di Livechat dan call center bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Serbu Seru Bukalapak Tidak Komitmen

Saya adalah salah satu peserta yang terpilih dari program Serbu Seru di BUKALAPAK pada tanggal 08 Oktober 2019. Karena belum...
Baca Selengkapnya