Kendala Pengguna Baru Indihome di Klaten Karena ODP Penuh?

Assalammualaikum wr. wb, 

Saya pengguna baru Indihome sejak daftar tanggal 6 November 2019 lewat sales terkait. Pada tanggal 7 November 2019 teknisi melihat ODP penuh dan pihak Telkom serta teknisi memberi saran untuk menunggu penambahan jaringan baru atau pencabutan validasi data pengguna lama.

Tanggal 9 November 2019 pihak Telkom Klaten mengirim surat buat penambahan jaringan baru di tempat saya tinggal menunggu acc dari pusat dan tanggal 12 November 2019 dapat email serta no tiket IN58332462. Menurut saya sudah di-acc dan akan segera dilakukan pemasangan wifi Indihome, ternyata menunggu lama lagi.

Saya serta keluarga hanya masyarakat menegah apa tidak boleh merasakan wifi buat rumahan padahal saya ambil yang 10MBPS + TV karena tergiur dengan promosi bulan November. Pesan terakhir saya, bedakan ODP buat data pabrik dengan data rumahan jangan hanya promosi liat slot masih tersedia atau tidak.

Walaikumsalam Wr.wb.

Anggi Rahmat Setiawan
Klaten, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kendala Pengguna Baru Indihome di Klaten Karena ODP Penuh?

  • 19 November 2019 - (17:55 WIB)
    Issue ODP Penuh belum tentu sepenuhnya benar.
    Perlu dicek ke lapangan/ validasi ODP, krn DATA Management tidak 100% valid/ benar.
    Yg penting Program VALIDASI sdh berjalan Maximal blm, ada Progressnya gk?? saya Yakin kok gak ada, klo adapun pasti progresnya gk terkawal dg baik, shg muncul Issue² ODP PENUH.

    Akhirnya Peran SL utk Komitmen memberikan Service Excellent Pasang Baru IH & Purna jual perlu dipertanyakan jg, mn buktinya, Mana Sistem yg dibangunnya?!?!

  • 21 November 2019 - (16:23 WIB)
    terima kasih dari pihak telkom wifi saya udah di pasang. moga kedepannya jangan ada problem lagi dan makin jaya aja pihak INDIHOME dan makin banyak pelanggan buat pasang wifi INDIHOME
  • 21 November 2019 - (16:37 WIB)
    Terimakasih Atas solusinya dari Telkom klaten..
    alhamdhulillah Indihome di rumah sudah bisa kami menikmati, Pelayanan nya ramah ,semua keluhan saya bisa di berikan penjelasan dengan terang tentang semua penggunaan produk indihome
    semoga Indihome Semakin jaya di delangu, semakin banyak Pengguna Indihome yang bisa di layani

    dan yang paling bagus adalah aplikasi My indihome Di gadget saya… terimakasih Telkom

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kendala Pengguna Baru Indihome di Klaten Karena ODP Penuh?

anggi 1 menit
3