Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Wismoyo Nugraha Putra

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Wismoyo Nugraha Putra, berjudul ”Cashback PermataBank Tidak Dicairkan untuk Transaksi yang Dilakukan Sebelum Adanya Perubahan Ketentuan” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen edisi Minggu, 17 November 2019, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Wismoyo Nugraha Putra.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Bapak Wismoyo Nugraha Putra pada tanggal 19 November 2019 untuk memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan penjelasan tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Wismoyo Nugraha Putra.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Wismoyo Nugraha Putra, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Cashback PermataBank Tidak Dicairkan untuk Transaksi yang Dilakukan Sebelum Adanya Perubahan Ketentuan

PermataBank melalui Tabungan PermataBebas-nya mempunyai program promosi cashback 5% hingga 500 ribu untuk transaksi di merchant online. Program Promosi ini...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Wismoyo Nugraha Putra

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0