Saldo Penjual Minus, Sudah 3 Hari Shopee Belum Memberikan Solusi

Dear Shopee,

Saya selaku seller kecewa sekali atas kejadian ini. Saya tidak diberi kejelasan pasti mengapa saldo saya bisa minus puluhan juta. Sampai saat ini, saya tidak bisa menarik uang hasil dari penjualan saya karena dianggap membayar kekerangan saldo.

Setiap hari saya chat CS shopee, jawabannya tetap sama “harap menunggu 1-3hari kerja”. Saya coba telepon nomor CS-nya juga tidak bisa memberi kejelasan kapan dana saya akan kembali. Saya curhat ke beberapa seller di Shopee, ternyata kejadian ini menimpa beberapa seller (bukan hanya saya).

Semoga musibah yang saya alami tidak dialami oleh seller lain. Semoga musibah yang saya alami cepat ditanggapi dan saldo penjualan saya kembali ke yang seharusnya dengan segera. Aamiin YRA.

Juliarda Arihta
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Jualan di Shopee:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Juliarda Arihta  

Saya pelaku bisnis retail di beberapa market place

5 komentar untuk “Saldo Penjual Minus, Sudah 3 Hari Shopee Belum Memberikan Solusi

  • 21 November 2019 - (13:38 WIB)
    Ka juli alhmdulillah td CS shopee menjawab email mereka bilang kesalahan ninja nulis ongkir.. dan sy ud 2x kena tp nominal yg prtama kecil berat 1kg dihitung 2kg. Infonya akan dikembalikan dlm 5hr kerja..
    Semoga janji mereka benar mau kembalikan ya bukan sekedar janji.. aminn
    • 21 November 2019 - (14:06 WIB)
      Iya kak. Alhamdulillah. Shopeecare juga sudah menghubungi saya mereka janji akan mentransfer selisih nominalnya dalam 2-5hari. Semoga segera terselesaikan ya kak masalah kita. Aamiin
    • 21 November 2019 - (14:32 WIB)
      Makasih responnya shopeecare. Saya harap saldo saya segera di kembalikan dan tdk terjadi lagi hal serupa . . . .
  • 23 November 2019 - (10:46 WIB)
    Alhamdulillah. Akhirnya singkronisasi dr pihak shopee sudah dilakukan. Sekarang saldo penjualan saya sudah kembali seperti seharusnya.

    Terimakasih media konsumen, mungkin kalau saya gak posting disini pelayaran dari shopee tdk secepat ini. Karena ada beberapa transaksi (nominal dibawah 100rb) penjualan saya yang berkendala (saldo belum masuk ke dompet seller) tdk saya posting ke media konsumen atau media lainnya belum juga diproses pengembalian dananya (ada yg dr bln juni, sampai lupa nomor pemesanannya dan satu lagi transaksi seminggu yang lalu(masih dalam proses))

    Semoga shopee semakin memperbaiki sistem mencengah eror sistem yg dapat merugikan dan bisa lebih cepat memproses kendala kendala yang terjadi. Aamiin

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan di Shopee?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Saldo Penjual Minus, Sudah 3 Hari Shopee Belum Memberikan Solusi

Juliarda Arihta <1 menit
5