Tanggapan Traveloka untuk Ibu Cahya Rashivana

Kepada Yth Ibu Cahya Rashivana/Ibu Wahyu Sri Rani,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama tama, perkenankan kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme Ibu Cahya Rashivana/Ibu Wahyu Sri Rani dalam mengikuti salah satu program promosi Traveloka PayLater, Sale of the Day (SOTD).

Menanggapi surat terbuka yang Ibu Cahya Rashivana/Ibu Wahyu Sri Rani sampaikan untuk Traveloka mengenai keluhan pemesanan tiket pesawat yang terbit pada 21 November 2019 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa program SOTD di tanggal 20 November 2019 hanya berlaku untuk produk Traveloka Tiket Pesawat Internasional, sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang tercantum, sehingga tidak berlaku untuk Tiket Pesawat Domestik.

Sehubungan dengan hal ini, tim internal Traveloka telah menghubungi dan berkoordinasi langsung dengan Ibu Cahya Rashivana/Ibu Wahyu Sri Rani. Adapun solusi yang kami tawarkan juga telah diterima dengan baik oleh pihak terkait.

Apabila Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Felicia Thenardy
Senior Product Marketing Manager, Financial Products, Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Promo Diskon 50% Tiket Pesawat di Traveloka Hanya Manis di Flyer saja

Setiap hari Rabu pada pukul 10.00 Traveloka mengadakan promo diskon tiket pesawat semua rute 50% untuk 500 pemesan pertama. Dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Cahya Rashivana

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0