Tanggapan DANA atas Surat Bapak Lucky Ambari

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Lucky Ambari yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 23 November 2019 dimana proses verifikasi pengguna telah dilakukan, dan Bapak Lucky Ambari sudah dapat menggunakan fitur transfer pada akun Premium DANA.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Lucky Ambari. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Upgrade Akun Premium DANA

Nama saya R. Lucky Ambari. Pada tanggal 21 November 2019 saya melakukan top up ke akun DANA via Alfarmat sebesar...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Lucky Ambari

  • 12 Maret 2020 - (15:00 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami permasalahan yang sama, sudah 2x melakukan pengiriman id dan foto wajah, dan ktp saya tidak teridentifikasi…

  • 22 Februari 2021 - (00:43 WIB)
    Permalink

    sama seperti yang saya alami pada tanggal 21/02/2021, saya coba chat cs melalui Whatsapp yang tersedia di nomer bantuan, tapi sampai saat ini saya blm ada tanggapan, dan belum bisa memakai atau berhasil upgrade ke akun premium tersebut, mohon segera di tanggapi dan diselesaikan karena saya membutuhkan saldo yang tertahan di dana itu untuk putaran usaha.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Lucky Ambari

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
3