Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

Saya apply kartu kredit Bank Mega karena ditawari oleh situs cekaja.com dan karena saya tahu kartu kredit Bank Mega banyak diskonnya. Saya tertarik, kemudian menyetujuinya. Ternyata prosesnya tidak seindah tawaran diskonnya. Pengiriman kartu lama sekali dan yang lucunya, aktivasi kartunya lama juga.

Saya ada kartu kredit dari bank lain yang online applied, tapi tidak selama ini untuk aktivasi. Kartu datang ke kantor hari Kamis, 28 November 2019. Kemudian sampai per hari ini, Selasa 3 Desember 2019 masih belum bisa diaktivasi dan katanya masih terblokir online.

Sejujurnya, menyesal juga sudah buat kartu kredit di Bank Mega. Saya bilang mau saya kembalikan, kata CS-nya nanti itu termasuk penutupan kartu kredit. Lha? Dipakai saja belum. šŸ™

Annisa Rahmawati
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Annisa Rahmawati

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Annisa Rahmawati di mediakonsumen.com (3/12), ā€œAktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali“,...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

  • 3 Desember 2019 - (18:34 WIB)
    Permalink

    walau kartu belum diterima, tetap harus pengajuan penutupan kartu. saya juga pernah apply CC dari CIMB Niaga, sudah disetujui tapi kartu gagal terkirim sampai 2 kali.
    karena sudah nggak selera, langsung saya telp call center minta untuk ditutup saja.

    • 3 Desember 2019 - (19:00 WIB)
      Permalink

      begitu ya? belum pernah request penutupan kartu kredit. biasanya kena charge atau tidak? jujur, ilfil banget sama CC bank Mega ini.

      • 4 Desember 2019 - (06:46 WIB)
        Permalink

        penutupan CC gak kena biaya, apalagi belum pernah dipakai sama sekali. tapi kena biaya nelpon call centernya, lumayan mahal sekitar 1800 perak per menit kalo pake TELKOMSEL.

        • 4 Desember 2019 - (13:19 WIB)
          Permalink

          Yang begini2 ini yang bikin males nelpon CC (atau memang disengaja yah, biar konsumen pikir2 kalau nelpon…)
          Makanya sangat respek ke perusahaan yang ngasih nomor bebas pulsa (contoh: CC Halo). Sayangnya bank AFAIK malah gak ada yang bebas pulsa, uangnya masih kurang atau karena antisipasi bakalan banyak yang nelpon?
          Kalau marketplace/toko online sih bisa dimengerti kalau bayar, lah bank kan mestinya lebih menghargai nasabah yang masukin duit ke situ (apalagi nasabah KK).

  • 3 Desember 2019 - (21:21 WIB)
    Permalink

    tolong komentari dan beri bintang untuk surat pembaca saya ya.
    mudah mudahan pihak akulaku membaca

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

oleh Nisa. dibaca dalam: <1 menit
5