Surat Pembaca

Poin JNE Loyalty Card (JLC) Hangus

Saya adalah pemegang member JNE Loyalty Card (JLC) dengan nomor 0034017217. Poin JNE Loyalty Card (JLC) saya hangus tanpa ada pemberitahuan. Bahkan petugas JNE tempat saya biasa mengirimkan paket pun tidak mengingatkan sama sekali. Padahal baru lewat beberapa hari.

Namun alasannya sudah bisa diklaim manual. Padahal CS-nya masih bisa kok cek jumlah poin sebelumnya. Benar-benar mengecewakan sih. Udah kumpulin poin selama setahun hangus begitu saja.

Viyanty
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Sebelum nya saya sudah menghubungi call center jne tadi pagi via telp tetapi petugas juga sama sekali tidak memberikan solusi. Bukan nya tidak mau menghubungi via dm tetapi saya malas dengan jawaban admin yang pasti memberikan jawaban yang sama kalau poin sudah hangus dan tidak bisa berbuat apa apa.

  • Sama saya juga hangus. Di situs nya ada pemberitauan kartu abis masa berlakunya kartu. Tp kenapa tidak ada peringatan atau pemberitauan tentang point akan hangus akhir tahun.. nama nya kita pelanggan ya di kumpul dulu point sebanyak banyaknya. ini JNE nama nya penipuan.. kecewa berat saya sama JNE.

Penulis
Vivisusanto