Ada Apa dengan Call Center Dukcapil?

Dengan hormat,

Sekitar 4 minggu lalu saya mendatangi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Kabupaten Berau Kalimantan Timur, karena ingin membantu seorang bapak yang sudah mempunyai e-KTP (sementara). Namun saat ingin mendaftar BPJS Kesehatan, NIK dinyatakan tidak ditemukan (masih belum online).

Di sana data sudah diperiksa oleh petugas, dan saya disarankan untuk menghubungi Call Center Dukcapil dengan nomor WA/SMS: 08118005373, atau email: callcenter.dukcapil@gmail.com, bisa juga ke 1500537 sesuai format yang telah ditentukan.

Tiga cara sudah saya coba, namun tidak kunjung ada hasil. Tidak ada balasan dan NIK saya cek juga masih belum online. Saya juga menghubungi call center 1500537. Namun selalu sibuk, tidak pernah bisa berbicara dengan CS-nya.

Kira-kira bagaimana ya supaya bisa mendapatkan jawaban atas keluhan seorang Warga Negara Indonesia ini? Semoga dengan tulisan yang saya buat ini bisa segera menemukan jalan keluar.

Terima kasih.

Sugiyanto
Berau, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Ada Apa dengan Call Center Dukcapil?

 Apa Komentar Anda mengenai Call Center Dukcapil?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Ada Apa dengan Call Center Dukcapil?

oleh Ogie dibaca dalam: 1 menit
15