Surat Pembaca

Beli Paket Telkomsel 50 GB, Hanya Dapat 18.5 GB

Dear Team Telkomsel,

Pada tanggal 28 November saya membeli data paket Telkomsel di mbanking 50 GB dengan harga Rp200.000++. Sebelumnya saya juga pernah membeli paket tsb di m-banking juga dengan kuota dan nominal yang sama dan tidak bermasalah, tetapi di hari itu saya hanya mendapatkan paket 18.5 GB dengan paket yang terpecah-pecah.

Saya segera menginformasikan hal tsb di hari yang sama ke CS Telkomsel pada tanggal 28 November dan diminta menunggu 3X24 jam dengan id laporan 258366769. Namun sampai hari ini 3 Desember (5 hari) permasalahan saya belum ada progress atau kepastian bagaimana penyelesaiannya.

Mohon dibantu untuk perihal ini, karena saya menunggu kepastian paket data saya, tetapi sampai sekarang tidak kunjung mendapatkan kepastian progress-nya

Salam,

Dwi Anggraini
Karawang, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Untuk permasalahan ini sudah selesai pada tgl. 11 Desember, untuk paket data 50 GB sudah masuk, terima kasih media konsumen dan telkomsel