Cashback PermataBank Tidak Dikreditkan Sesuai dengan Ketentuan

PermataBank memiliki salah satu program pemberian cashback apabila nasabah memiliki rata-rata saldo harian di atas Rp15 juta per bulannya dan melakukan pembayaran transaksi e-commerce atau groceries menggunakan Debit Permata maka nasabah berhak mendapatkan cashback sebesar 5% dengan nominal maksimal 500 ribu rupiah.

Saya di sini sebagai salah satu nasabah PermataBank telah melakukan transaksi e-commerce di Tokopedia pada tanggal 10 Oktober dan 17 Oktober sebesar 10 juta rupiah dan harusnya sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh PermataBank. Namun hingga sekarang masih belum menerima cashback harusnya sudah saya terima setiap tanggal 15 tiap bulannya.

Saya sudah bersabar dan mengajukan komplain kepada PermataBank lewat Twitter dan menelepon call center PermataTel namun jawaban yang diberikan sangat mengecewakan dan terkesan saling melempar dan membuat saya harus menunggu janji kosong yang tidak tahu kapan direalisasikan. Sampai sekarang, 5 Desember 2019 saya juga masih belum menerima konfirmasi investigasi yang janjinya akan diinfokan tanggal 26 November. Dan saya sudah menghubungi PermataBank lewat Twitter dan responnya tetap sama yaitu menunggu keputusan tim terkait (screenshot terlampir).

Saya tunggu itikad baik dari PermataBank untuk menyelesaikan komplain ini lewat pemberian cashback yang seharusnya menjadi hak saya.

Stanley Utomo Lesmono
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Stanley Utomo Lesmono

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Stanley Utomo Lesmono, berjudul ”Cashback PermataBank Tidak Dikreditkan Sesuai dengan Ketentuan” melalui...
Baca Selengkapnya

Komentar