Surat Pembaca

Permohonan Pengajuan Pemasangan ODP Telkom di Wilayah Kami

Terima kasih, apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada pihak penyedia layanan internet Telkom, karena pada tahun ini Telkom sudah mulai membangun jalur ke wilayah pedesaan kami. Hingga surat ini dibuat koneksi internet sudah dapat dinikmati oleh penduduk didesa kami. Namun sayangnya untuk daerah atau wilayah kami di Dusun Ciomas, tepatnya Dusun Ciomas Desa Jingkang Kecamatan Tanjungmedar, Sumedang, Jawa Barat (daerah tempat kami tinggal) masih belum terlewati oleh jalur ataupun ODP dari Telkom.

Dengan ini kami sampaikan permohonan untuk pemasangan jalur dan ODP di daerah tempat kami tinggal. Karena warga masyarakat tempat kami tinggal sudang sangat membutuhkan manfaat dari internet ini. Telkom sebagai salah satu penyedia layanan internet terbesar kami kira bukan suatu yang sulit untuk mengabulkan permohonan saya ini. Selain kepada Telkom sebagai perusahaan penyedia internet, tidak tahu lagi kemana kami harus menyampaikan permohonan ini.

Dalam mewujudkan masyarakat yang cerdas dan menghadapi era digital ini, kami ingin menjadi bagian di dalamnya. Tentu semua ini bisa terwujud jika permohonan saya ini dapat terkabulkan. Demikian permohonan saya sampaikan.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Nana Permana
Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom Regional 3 Jawa Barat atas Surat Bapak Nana Permana

Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum Wr Wb, Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada Pak Nanan Permana atas kepercayaannya untuk mempergunakan Produk Layanan PT...
Baca Selengkapnya