Lapor Gagal Setor Tunai, Pelayanan Call Center Bank Mandiri Sangat Mengecewakan

Saya Yudo Grahono Suhariyadi di mana saya tadi melakukan setoran tunai di ATM Mandiri Jl. Kapas Krampung Surabaya. Setelah saya setor uang saya di mesin tersebut uang saya tidak masuk ke rekening saya.

Dan setelah saya menghubungi call center jawaban yang tidak masuk akal saya terima, saya diminta menyebutkan jumlah nominal yang saya setorkan sedangkan saya sudah jelaskan kalau saya tidak menghitung sebelum setor tunai. Dan call center tidak bisa membuat laporan saya karena saya tidak bisa menyebutkan jumlah dana yang saya setorkan, dengan kata lain uang saya hilang.

Seperti itukah pelayanan Mandiri kepada nasabahnya? Di BCA saja tidak seperti itu penanganannya. Tolong beri tanggapan bagi yang pernah mengalami hal seperti saya.

Yudo Grahono Suhariyadi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Selamat pagi..
    Lebih baik bapak langsung saja ke cabang Bank Mandiri terdekat untuk segera di proses permasalahannya. Dan lain kali kalau mau setoran tunai, harap dihitung terlebih dahulu uang nya, untuk jaga jaga jg kalo ada apa apa, krn yg nama nya mesin bisa aja terjadi error..

  • pertanyaan sangat wajar oleh bank.
    tp kenapa bisa tidak tau jumlah yang disetor. sepertinya banyak sekali yang dimasukkan mesin ATM, sampai-sampai tak terhitung jumlahnya. trus kalo harus dikembalikan, minta dikembalikan berapa oleh bank mandiri.

    • Masalah tidak tau jumlah yang disetor itu ada beberapa alasan mas,
      1. buru buru dan malas menghitungnya.
      2. terlalu percaya pada mesin
      3. lupa

      dari sekian banyak tulisan tidak seharusnya bank mandiri mengabaikan masalah seperti ini.