Tanggapan PT Telkom Witel Medan atas Surat Bapak Senjaya

Dengan adanya keluhan tentang “Kecepatan Internet Telkom IndiHome Tidak Sesuai dengan Paket” oleh salah satu pelanggan setia kami, maka untuk menindaklanjuti ketidaknyamanan ini kami telah melaksanakan kunjungan ke alamat yang tertera di dalam surat komplain tersebut pada tanggal 13 Desember 2019.

Pihak Telkom telah melakukan penyesuaian paket sesuai dengan paket kecepatan Internet IndiHome yang dipilih oleh Bapak Senjaya dan melakukan monitoring terhadap kecepatan paket tersebut.

Demikian kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terima kasih.

Sondang Meriati Panjaitan
Manager Customer Care PT Telkom Witel Medan
Jalan Prof. H.M Yamin S.H No 13
Medan Barat, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecepatan Internet Telkom IndiHome Tidak Sesuai dengan Paket

Nama saya Senjaya. Surat pembaca ini mungkin agak panjang tapi harus saya tulis sejelas-jelasnya supaya pihak Indihome paham jelas apa...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Witel Medan atas Surat Bapak Senjaya

  • 14 Desember 2019 - (10:08 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk kunjungan nya. Semoga paket yang sesudah disesuaikan ini tidak mendapatkan permasalahan lagi.

    • 15 Desember 2019 - (16:39 WIB)
      Permalink

      Halo senjaya, sori boleh tanya gak kalo untuk cek real speed nya indie home kmrn gimana caranya ya? Yg kmrn km bisa dapet kurang dr 50 mbps? Soalnya punyaku juga sering lemot, tapi di test lewat speed test sesuai, tp kalo abis laporan ke 147 biasanya jd cepet lg tapi cuma 1 hari.. tolong kalo bisa ajarin caranya utk cek ya. Ty..

      3
      1
      • 16 Januari 2020 - (14:32 WIB)
        Permalink

        Sy pake yg 10 Mbps, cuma 4 perangkat 2 HP, 2 PC. Test speed di 2 HP 1 PC selalu kisaran 10 mbps. Tp di PC satunya selalu 4-5 Mbps. Pdhl WiFi adp. semua Support 100 Mbps. Dan sy tdk tahu knp 1 PC cuma mentok di 5 mbps yg lain normal.

  • 4 April 2020 - (15:46 WIB)
    Permalink

    Kayanya problem yang sama juga terjadi pada saya di Sleman Yogyakarta. Kemana sy harus mengadu ??

  • 26 April 2020 - (06:09 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama, jawabab dari petus telkom quota saya sudah habis.
    Padahal tertera oenfunaan saya masih 217 GB dari 450 yang ada.
    Speed test hanya 10 MBPS sedang status langanan saya 20MBPS .
    Saya sudah laporkan terua kepada pihak telkom , akan tetapi jawabbya. Sama
    Mohon bantuan dari media konsument.

  • 11 Mei 2020 - (01:06 WIB)
    Permalink

    Saya baru mengajukan pemasangan IndiHome streamix 100 mbps hari ini ( 10 mei 2020 ) dan telah di respon oleh telkom lewat telepon dan email juga notifikasi di aplikasi my indiehome ( registrasi data diri dan transfer biaya paket ) menurut pic yang telepon saya pemasangan akan di lakukan paling cepat sekitar 3 hari ke depan paling lambat 5 hari ke depan. Tujuan saya memilih paket streamix 100 mbps adalah karena saya game streamer ( twitch & youtube ) sebelum nya di tempat lama saya menggunakan myrepublic 30mbps itu cukup untuk kualitas stream video gameplay full HD 60 fps seminggu 5 kali durasi streaming rata rata 2-3 jam perhari, karena di rumah baru saya hanya di cover indihome maka saya coba minta paket streamix 100 mbps besar harapan saya untuk IndiHome bisa utilize keperluan saya, sebelum mengajukan pemasangan saya mencari2 artikel tentang review IndiHome dan menemukan artikel Pak Sanjaya disini, saya akan update berkala disini untuk bisa memonitor kualitas antara yang konsumen bayar dan konsumen terima agar tercipta komitmen dan kualitas dr provider internet IndiHome

  • 6 Juli 2020 - (12:35 WIB)
    Permalink

    Saya baru upgrade ke 100 mbps juga,setelah sebulan speed tetap di 40-50an.(By hp dan pc beda router).Tadi barusan datang tehnisi,diganti modemnya dgn yg lebih besar.Pas di test sama aja jika melalui wifi,atau sambungan ke router lain.

    Jadi musti dari router utama,laptop atau pc dan menggunakan kabel lan.Aneh bgt,saya pakai FM dulu 100 mbps yah dimanapun selama signal wifi minimal 75% pasti tembus 90an mbps mininal.

    Ada solusi?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Witel Medan atas Surat Bapak Senjaya

oleh Witel Medan dibaca dalam: <1 menit
7