Surat Pembaca

Sangat Kecewa dengan XL, Paket Tahunan Tidak Diperpanjang Otomatis, Harus Dikomplain Berulang

Ini kesekian kali saya naikkan masalah ini ke media, tapi XL tidak jera juga. Masalah utama saya adalah tidak diperpanjang secara otomatis paket data tahunan saya!!! XL hanya akan perpanjang jika dikomplain. Setiap bulan saya harus komplain ke XL hanya untuk minta diperpanjang dan untuk penanganannya berhari-hari. Selama proses penanganan, mau gak mau saya harus isi ulang pulsa dan beli paket data demi aktifnya hp saya karena kerja saya sangat butuh hp dan internet.

Tiap bulan juga XL berkali kali mengucapkan janji yang katanya masalah ini tidak akan terulang kembali di bulan-bulan berikut nya dan menyuruh saya menghapus posting kekecewaan ini di media karena masalah sudah teratasi!!! Padahal masalah saya sangat belum teratasi dan bulan Desember ini XL kembali berjanji lagi,.

Heran saya, perusahaan besar tapi pelayanan kacau kayak kelas teri. Menangani masalah paket data tahunan dibikin otomatis perpanjangannya 6 bulan lebih tidak teratasi !!! Malah kacaunya saya disuruh hapus posting kekecewaan saya di media !!!

Tolong Direktur XL perhatikan kerja karyawan Anda !!! Karyawan anda hanya bisa berjanji-janji saja kepada customer. Tapi masalah utama tidak teratasi selama berbulan bulan. Saya punya bukti setiap bulan saya komplain baru diperpanjang XL. Padahal saya sudah bayar Rp799 ribu untuk paket data selama setahun!!!

Dan ini salah satu bukti janji kalian !!! Di bulan ini. Dan sampai hari ini saya tulis postingan ini XL masih belum perpanjang paket data saya yang bulan Desember ini dan kita lihat saja di bulan Januari, apakah XL tidak lupa dengan janjinya?

Saya jadi dibuat mengemis oleh XL, dasar penipu.

Dewinta Novia F
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kena masalah yg sama, beli xtro combo 1 tahun, cuma bisa dipakai 2 bulan, udah komplen ga ad tanggapan

    Padahal beli paket harganya juga ga murah

  • Ini operator emang kacau, di XL Home juga begitu mba, pelayanan kelas teri tapi udah mau bikin 5G, wtf

  • Memang XL hanya mengejar untung... Untuk wilayah DKI jakarta saja signal internet masih sering hilang.

  • Aduh, kasus sama, saya jadi khawatir. Pantas saja ketika bulan pertama habis, kuota di bulan kedua ga datang², saya komplen baru diproses, belum lagi setelah komplen hanya paket nelp saja, sedangkan kuota telat masuk dan harus komplen lagi.